Peringatan Hari Santri Nasional Sekaligus HUT Partai Golkar ke 57,di Pondok Pesantren Al Faiz. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Peringatan Hari Santri Nasional Sekaligus HUT Partai Golkar ke 57,di Pondok Pesantren Al Faiz.

Thursday, October 28, 2021

(Image/Gambar) : Tabligh Akbar Peringatan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2021 dan  HUT Partai Golkar ke 57

 

Deli serdang - Sumutpos.id : Peringatan Hari Santri Nasional 22 Oktober 2021 dan  HUT Partai Golkar ke 57,di pondok pesantren tahfiz Alquran dan hadist Al Faiz melaksanakan tabligh akbar, yang dilaksanakan jalan Bhineka Tunggal Ika Datuk kubu Kec. Percut Sei Tuan, Rabu 27/10/2021.

Pada hari Santri Nasional  dan sekaligus HUT Partai Golkar di hadiri oleh ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H  Hamdani Syahputra S.Sos yang didampingi oleh Zul Amri, ST Sekretaris Golkar dan tokoh masyarakat.

Dalam kata sambutan  H. Hamdani Syahputra S.Sos mewakili dari DPD  Partai Golkar Sumut H Musa rajeck Shah meminta maaf tidak dapat menghadiri acara ini, tidak bisa hadir dikarenakan ada tugas luar.

 Hamdani  mengharapkan semoga Deli serdang kedepannya jauh lebih baik lagi dan lebih religius. "Deli serdang sudah baik namun mari kita buat lebih baik lagi", tegas nya.

(Image/Gambar) : Pendiri pondok pesantren Al Faiz Fadhli Kaukibi SH CN dan juga wakil ketua Partai Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan foto bersama

 

Pendiri pondok pesantren Al Faiz Fadhli Kaukibi SH CN dan juga wakil ketua Partai Golkar Kecamatan Percut Sei Tuan, lebih condong ke edukasi islami.

Fadhli memandang era global ini yang dipertaruhkan bukan hanya sebatas ilmu pengetahuan bahkan budaya, mental juga dipertaruhkan, semua orang bisa berilmu dan bisa dapat memupuk mental dan akhlaq di jaman globalisasi ini untuk tetap mempertahankan norma - norma kebaikan sangatlah penting memang agak sulit,tutur Fadhli.

Agama inilah akan mengantarkan manusia untuk menjadi manusia terbaik dalam mengelola alam semesta ini, yang akan dipergunakan untuk keperluan manusia itu sendiri.

Dalam kehidupan sosial ini Al-quran dan hadist haruslah menjadi pedoman nya baik dalam ruang lingkup regional maupun internasional. Rasulullah SAW juga telah memberikan contoh thauladan yang sangat baik untuk semua umat yang berdasarkan Al-quran. Pungkas Fadhli.

Dan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tompeng oleh Jenda mulai SE,dan menyerahkan nasi tumpeng pendiri pesantren Al Faiz Fadhli kaukibi SH dan menyuapkan nasi tumpeng ke DPD Golkar Deli Serdang H.Hamdani Syaputra S.Sos. 

 

(Red-SP.ID/My.Tanjung).