Terulang Kembali Ustadz Diserang Saat Ceramah -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Terulang Kembali Ustadz Diserang Saat Ceramah

Tuesday, September 21, 2021

(Image/Gambar) : Terulang Kembali Ustadz Diserang Saat Ceramah 


Batam - Sumutpos.id : Video yang viral aksi penikaman yang diketahui bernama Ustadz Abu Sahid Chaniago diserang ketika melakukan ceramah di Masjid Baitusyakur, Batuampar, Batam, Kepri, Senin (20/9/21). 



Dalam Video tersebut  memperlihatkan pelaku penyerangan tersebut yakni seorang pria muda. "Benar ada penyerangan Ustadz, sekarang pelaku sudah diamankan," ujar Kapolsek Batuampar AKP Salahuddin. 


Dijelaskannya, pelaku merupakan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) dan saat ini sedang berada di Polsek Batuampar. Dari video yang beredar, pria tersebut menyerang melalui sisi kanan Ustadz, pria yang mengenakan kemeja kotak-kota serta celana panjang tersebut langsung diamankan didalam masjid tersebut. 


Tampak waktu pada jam menunjukkan pukul 11.15 WIB dan juga tampak beberapa ibu-ibu ikut menghajar pria tersebut karena kesal dengan ulahnya. 


"Saat ini kita coba minta keterangan yang bersangkutan," pungkasnya. 


Kejadian serupa pernah terjadi yang di alami oleh Syekh Ali Jaber yang ditikam di Bandar Lampung, Minggu 13 September 2020, akibatnya Syekh Ali Jaber pun mengalami luka di bagian lengan kanannya.

(RED-SP.ID/ARS)