Polsek Medan Baru Boyong Pelaku Pria Pungli di Pasar Petisah, "Hingga Viral di Medsos" -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polsek Medan Baru Boyong Pelaku Pria Pungli di Pasar Petisah, "Hingga Viral di Medsos"

Tuesday, September 21, 2021

(Image/Gambar) : Polsek Medan Baru Boyong  Pelaku Pria Pungli di Pasar Petisah

 

Medan - Sumutpos.id : Pria pelaku pungli (pungutan liar), sempat viral dimedsos, Rudi Hasudungan Napitupulu (32) warga Jln Serdang Kec Medan Amplas di amankan petugas Reskrim PolsekMedanBaru Senin (20/09/21) di Jln Ibus Raya belakang polsek Medan Baru


Halnya terkait Video viral tersebut, Pada hari Jumat tanggal 17  September 2021 pukul 14.00 wib. pelaku meminta duit SPSI terhadap  korban pemilik toko Yanto Teguh, di depan ruko-nya (rumah toko) Jalan Kota Baru Kel Petisah Tengah Kec Medan Petisah.


Saat dikonfirmasi awak media Plt Kapolsek AKP Ully Lubis SH, melalui Kanitreskrim IptuPol Irwansyah SitorusSH.MH, mengungkapkan Rudi Hasudungan Napitupulu mendatangi ruko (rumah toko) dijalan kota baru pasar petisah, untuk meminta uang SPSI karena ada barang barang yang berada depan rumah tokonya, "sebutnya Kanitreskrim.


Sambung-nya Kanitreskrim, Hal itu terjadi cekcok antara pemilik toko  dengan pelaku di depan rumah tokonya, dikarena meminta uang SPSI tersebut   Kemudian  korban memvideokan kejadian itu , sehingga viral dimedsos.


Dalam tayangan video dapat diketahui sebagai pelaku, "Lanjutnya petugas Reskrim PolsekMedanBaru  mencari pelaku yang sudah tahu  nama pelaku serta keberadaan-nya. "ujarnya Kanit


Kemudian Petugas Reskrim telah mengamankan  pelaku pungli Rudi Hasudungan Napitupulu, yang tidak jauh dari tempat kejadian  dan di boyong ke Mapolsek Medan baru, Akibat atas perbuatannya yang sempat viral, untuk di tindak lanjuti dalam proses pemeriksaan lebih lanjutnya. "diakhir ungkapnya Kanitreskrim IptuPol Irwansyah.

(Red-SP.ID/IwandaLoebis).