Fraksi Partai Demokrat dalam Pendapat Akhirnya Minta Agar Peserta Didik Kembali menggunakan Seragam Sekolah -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Fraksi Partai Demokrat dalam Pendapat Akhirnya Minta Agar Peserta Didik Kembali menggunakan Seragam Sekolah

Wednesday, September 29, 2021

(Image/Gambar) : Ketua Fraksi Partai Demokrat Ronal Lubis


Pakpak Bharat - Sumutpos.id : Dalam Pendapat akhir Partai Demokrat Menerima dan Menyetujui Ranperda PAPBD Tahun Anggaran 2021 Menjadi Peraturan Daerah Tahun Anggaran 2021 di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pakpak Bharat 29/09/2021.


Pendapat yang langsung disampaikan Ketua Fraksi Demokrat Ronal Lubis dihadapan Bupati Pakpak Bharat Franch Benhard Tumanggor,Wakil Bupati Mutsyuhito Solin,Ketua DPRD Hotma Ramles Tumangger,Wakil ketua,Elson Angkat dan Mansehat Manik,Pimpinan OPD dan seluruh Tamu undangan yang hadir.


Fraksi Partai Demokrat Mendorong Pemerintah Sehubungan dengan Surat Edaran Gubernur Nomor 188.54/39/INST/2021 tentang Pelaksanaan Pembelajaran Tatap muka masa Pandemi covid 19.


Demokrat meminta Pemerintah melalui Dinas Pendidikan agar dalam pelaksanaan proses belajar mengajar melalui tatap muka segera mungkin menyurati Sekolah- sekolah terkait agar peserta Didik kembali menggunakan Seragam Sekolah.


"Ini kami pandang sangat Perlu karena dengan tidak menggunakan Seragam Sekolah terlihat ada perbedaan antara orang tua yang mampu dan orang tua yang tidak mampu,tentu ini akan mempengruhi tingkat percaya diri peserta Didik kita nanti nya,disamping itu kita ketahui bersama warna seragam sekolah SD adalah sebagai identitas Bangsa kita yaitu Merah Putih sebagai warna Bendera kita",ungkap Ronal Lubis. (Red-SP.ID/ASB)