Hotma Ramles Tumangger Gantikan Sonni P Berutu Menjadi Ketua DPRD Pakpak Bharat Dalam Sisa Jabatan 2019-2024. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Hotma Ramles Tumangger Gantikan Sonni P Berutu Menjadi Ketua DPRD Pakpak Bharat Dalam Sisa Jabatan 2019-2024.

Tuesday, June 15, 2021

(Image/Gambar) : Hotma Ramles Tumangger Gantikan Sonni P Berutu Menjadi Ketua DPRD Pakpak Bharat Dalam Sisa Jabatan 2019-2024.

Pakpak Bharat - Sumutpos.id : 
Dengan Mundurnya Sonni P Berutu Sebagai Ketua DPRD di Perhelatan Politik pada tahun lalu pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pakpak Bharat Periode  2020-2024 yang lalu,maka kursi Pimpinan Ketua DPRD harus segera disisi oleh Anggota DPRD Parti Demokrat Untuk mengisi kekosongan.


Hotma Ramles Tumangger dihunjuk dan dipercaya Oleh Partai Demokrat untuk menggantikan Sonni menjadi Ketua DPRD Pakpak Bharat, Dalam Surat keputusan Gubernur Sumatera Utara No 188.44/287/KPTS/2021 Tentang peresmian pengankatan pengganti antarar waktu anggota DPRD Kabupaten Pakpak Bharat di gedung DPRD Pakpak Bharat,(15/06/2021).


Dalam Sambutan nya,di hadapan  Seluruh Undangan yang hadir,Bupati Pakpak Bharat Franch Benhard Tumanggor,Ketua Pengadilan Dairi Pakpak Bharat,Ledis Meriana Bakara. SH,MH.Kapolres Pakpak Bharat,Dandim 0206 Dairi Pakpak Bharat,Sekda Pakpak bharat,Sahat Banurea,dan Seluruh Pimpinan OPD  Pakpak bharat dan Wakil Pimpinan DPRD Elson Angkat dan Mansehat Manik, Hotma mengajak Untuk turut Bersama sama mewujudkan  Cita cita Kabupaten Pakpak Bharat yang Nduma,Maju,Berdaya Saing Berkeadilan dan Sejahtera melalui peningkatan perekonomian dan sumber daya manusia berlandaskan Kebudayaan dan Pemberdayaan masyarakat.


Hotma juga meminta untuk sama sama menerapkan Protokol  kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 agar Pandemi ini segera Berlalu dari Negeri ini,Terhusus Kabupaten Pakpak Bharat ini,harap Hotma.


Sebelum hotma nenutup sambutan nya,Hotma berterimakasih Kepada Sonni P Berutu atas Pengabdian nya Selama menjadi Ketua DPRD Kabupaten Pakpak bharat."Terimaksih Saya Ucapkan Kepada Sonni Berutu Atas Pengabdian nya Sebagai Ketua DPRD Pakpak Bharat,Ucap Hotma sambil menutup Pidato Perdananya dengan beberapa Pantun, (Red-SP.ID/ASB).