Polres Toba Monitoring Ketersediaan BBM -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Toba Monitoring Ketersediaan BBM

Friday, November 4, 2022

Toba (4/11/22)- Sumutpos.id: Untuk memastikan ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah hukum Polres Toba aman, maka unit patroli Sat Samapta Polres Toba melaksanakan monitoring di SPBU Lumbanlobu, Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba, Jumat (4/11/22). 



Kapolres Toba Akbp Taufiq Hidayat Thayeb SH. S. I. K. melalui Kasie Humas Bungaran Samosir mengatakan bahwa patroli dilakukan agar ketersediaan BBM terjamin sehingga masyarakat tidak perlu cemas dan resah dalam melaksanakan aktifitas. 


Lebih jauh kasie humas menjelaskan bahwa tujuan dari giat monitoring adalah memastikan tidak ada pembelian BBM dengan jeregen atau membeli dengan skala besar, yang berpotensi bahan bakar minyak langka. 



Monitoring Sat Samapta Polres Toba tersebut di apresiasi oleh warga yang akan membeli/mengisi BBM di area SPBU, dimana jajaran polres yang ada di lapangan memberi rasa aman kepada warga masyarakat yang berlalulintas. 



Adapun hasil monitoring : tidak ditemukan kemacetan di area SPBU, dan tidak ada pengisian BBM dengan skala besar serta tidak ada menggunakan jeregen untuk membeli BBM, ujar Bungaran. (Red-SP.IP/DS)