Pengendara Sepeda Motor Tertimpa Pohon Tumbang di Parapat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Pengendara Sepeda Motor Tertimpa Pohon Tumbang di Parapat

Minggu, 28 April 2024






Parapat. Sumutpos Id,- Satu Batang Pohon tumbang  di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di depan Siantar Hotel Parapat yang  menimpa pengendara sepeda motor sedang melintas dilokasi pada Minggu(28/4-2024). 


Dalam insiden tersebut seorang anak Balita bernisial A (3) menjadi korban tertimpa pohon hinga mengakibatkan  luka sobek dibagian Kepala. Akhirnya anak Balita pun di boyong ke UGD RSUD Parapat untuk mendapat perawatan medis. 


Dilokasi, pengendara motor tak lain  pasangan suami  istri Hendri dan Sri Rezeki menyampaikan, mereka baru pulang dari tempat wisata di Parapat dan rencananya hendak bertolak ke Kota Siantar. 





" Kami tiga naik sepeda motor hendak balik ke Kota Siantar. Tiba-tiba dilokasi  pohon tumbang dan tertimpa ranting pohon pada saat lewat,Akibatnya  kepala anak saya luka dan sudah di obati di RSUD Parapat," ujar Hendri bersama istri dan anaknya.


Pantauan dilokasi, akibat pohon tumbang arus Lalul intas yang datang dari arah Kota Siantar baik sebaliknya mengalami macet panjang. 


Mendapat informasi terkait pohon Tumbang, Pihak Kepolisian Polsek Parapat dibantu anggota Koramil 11 Parapat  langsung turun ke lokasi untuk mengamankan lokasi. Selanjutnya melakukan evakuasi terhadap korban mau pun material pohon tumbang. (RED-SP-ID/Hery)