Kadis DisKominfo Coffee Morning Bersama Insan Pers -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kadis DisKominfo Coffee Morning Bersama Insan Pers

Kamis, 11 Mei 2023




Pakpak Bharat,Sumutpos.id:Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat melalui Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) menggelar coffee morning dengan wartawan, Kamis (11/05/2023).



Kadis Diskominfo Pakpak Bharat, Sahat P Boangmanalu mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang berkenan memberikan waktunya untuk hadir coffee morning.


"Kami ucapkan terima kasih banyak kepada bapak yang memberikan waktu dalam acara silaturahmi dengan kami Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat  Diskominfo dengan insan pers Kabupaten Pakpak Bharat," ujar Sahat.



Sahat mengaku, bahwa acara yang dilaksanakan pada hari ini telah dilaporkan ke Bupati Pakpak Bharat dan Sekretaris Daerah (Sekda) dan berkenan hadir namun karena ada kegiatan sehingga tidak bisa hadir saat ini.

Pada kesempatan itu juga, Sahat berharap dan masukan dari para insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat demi kemajuan pembangunan di Pakpak Bharat


Selain itu, Sahat juga sangat mengharapkan masukan dan saran demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Pakpak Bharat.pungkas Sahat.(Red-SP.ID/BRT)