Ketua DPW Pejuang Batak Bersatu Sumatera Utara Kembali Memberikan SK Kepada Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Simalungun Dengan Masa Tugas 2022-2027 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ketua DPW Pejuang Batak Bersatu Sumatera Utara Kembali Memberikan SK Kepada Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Simalungun Dengan Masa Tugas 2022-2027

Rabu, 13 Juli 2022

 
Medan-Sumutpost.id: Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW ) Pejuang Batak Bersatu Sumatera Utara Sebulon Siahaan, SE dan Sekretaris John Sinuraya SKom memberikan langsung SK Kepengurusan dengan masa tugas 2022 - 2027 kepada Ketua DPD Simalungun Juwita Nainggolan, Sekretaris Ramlan Manalu, Bendahara Lisna E. Lumbanraja, S.Pd.K beserta rekan rekan wakil KSB (Rabu 13/07/2022) di Sektretariat DPW Sumut Pejuang Batak Bersatu (Jl. Sisimangaraja No.139-B Km.9,5 Medan)

Pemberian SK tersebut berlangsung khidmat serta turut dihadiri para Pengurus DPW Pejuang Batak Bersatu Sumatera Utara, Ketua Pejuang Batak Bersatu Sebulon Siahaan, SE berpesan kepada seluruh kader Pejuang Batak Bersatu khususnya Sumatera Utara yang ada diwilayahnya untuk dapat berinovasi dan berada di tengah rakyat untuk menyambut aspirasi masyarakat.


Kita selaku kader Pejuang Batak Bersatu harus bisa menjadi bagian dari masyarakat, buktikan kalau organisasi ini bukanlah wadah premanisme, tapi kita adalah kaum intelektual yang siap  mendengar aspirasi masyarakat serta turut membesarkan Pejuang Batak Bersatu di setiap Kecamatan Simalungun dimasa mendatang." ujar  Ketua DPW Pejuang Batak Bersatu Sumatera Utara tegas.


Ketua DPW  Pejuang Batak Bersatu Sumatera Utara berpesan kepada Ketua Pejuang Batak Bersatu khususnya DPD Simalungun , harus mampu seperti anggota TNI dan siap mengabdi untuk kepentingan masyarakat luas dan saling menghargai, itu yang paling penting. Dan kita harus mampu seperti tentara memiliki jiwa Korsa, satu dicubit semua terasa .Tidak ada disini yang hebat, ketika kita bersatu, maka kita semua akan kuat, berdiri sama tinggi duduk sama rendah. Kita harus solid, kompak, saling bahu membahu dan bergandengan tangan untuk membesarkan Pejuang Batak Bersatu di Simalungun." ungkapnya selaku Ketua DPW Pejuang Batak Bersatu Sumatera Utara.
(Red-SP.ID/SS)