Polres Toba Monitoring Stok dan Harga Minyak Goreng -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Toba Monitoring Stok dan Harga Minyak Goreng

Selasa, 22 Maret 2022

(Image/gambar): Jajaran Sat Binmas Polres Toba saat monitoring di toko penjual sembako kel. Porsea kec. Porsea Kab. Toba

Toba-Sumutpos.id:Untuk mengantisipasi kenaikan harga minyak goreng yang tidak stabil di pasaran, Sat Binmas Polres Toba turun ke toko toko penjual sembako untuk monitoring langsung. Jajaran Sat Binmas Polres Toba juga  antisipasi  kelangkaan minyak goreng, agar pedagang jangan sampai menimbunnya. Monitoring dilakukan mulai dari proses produksi maupun pendistribusiannya di wilayah hukum Polres Toba. 

Sat Binmas Polres Toba mempunyai peranan penting dan garda terdepan dalam rangka melaksanakan antisipasi, sehingga tercipta rasa aman, nyaman bagi masyarskat. Sat Binmas juga memberi himbauan kepada pedagang agar menjual minyak goreng sesuai dengan harga eceran yang sudah di tentukan oleh Pemerintah.


Hal ini dibuktikan dari kegiatan Personil Sat Binmas Polres Toba di Pasar Porsea Kelurahan Porsea Kec. Porsea Kabupaten Toba, Senin (21/3/22). 


Sat Binmas Polres Toba membernarkan bahwa minyak goreng yang berada di pasar porsea Kelurahan Porsea Kecamatan Porsea Kabupaten Toba masih ada stok minyak gorengnya tetapi terjadi kenaikan harga, sebutnya.


Kasat Binmas Polres Toba AKP Saudarman Sinaga menyatakan "Kegiatan ini rutin kami laksanakan dengan melaksanakan sambangi ke toko - toko Sembako dengan tujuan memberikan himbauan kepada pedagang agar menjual minyak goreng sesuai dengan harga edaran Pemerintah dan kegiatan yang kami lakukan ini bukan Operasi Pasar" ujar Kasat Binmas


Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat mengurangi konsumsi penggunaan minyak goreng sehingga makanan yang akan dikonsumsi bisa diubah ke rebusan dan ini lebih menyehatkan, himbau Kasat Binmas AKP Saudarman Sinaga.(Red-SP.ID/DS)