Gelar Vaksinasi Massal, Walikota Pematangsiantar Live Zoom dengan Presiden RI Joko Widodo -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Gelar Vaksinasi Massal, Walikota Pematangsiantar Live Zoom dengan Presiden RI Joko Widodo

Kamis, 23 September 2021

 

(Image/Gambar) : Walikota Pematangsiantar Hefriansah saat live zoom dan pelaksanaan vaksinasi.

Pematangsiantar - Sumutpos.id : Pemerintah Kota Pematangsiantar melaksanakan vaksinasi massal merdeka di Kampus Universitas Efarina Kota Pematangsiantar, Jalan Pdt J Wismar Saragih ,Kelurahan Bane Kecamatan Siantar Utara, Rabu (22/9/2021).


Dalam live zoom,  Presiden RI Ir Joko Widodo menyampaikan, proses vaksinasi massal ini bertujuan menekan penyebaran virus covid 19 karena yang kita kejar saat ini hanya dua yaitu vaksinasi yang dipercepat dan protokol kesehatan yang terus kita perkuat.

pas kondisi covidnya turun ini lah kesempatan kita menekan laju pertumbuhan virus covid 19 bisa kita kendalikan 


Target 1000 orang vaksin untuk mahasiswa dan BUMD akan dilaksanakan selama 2 hari oleh karena itu diharapkan peran serta mahasiswa dan pegawai BUMD yang ada di Kota Pematangsiantar untuk sesegera mungkin memanfaatkannya dan langsung mendapatkan diri untuk di vaksin, jangan sampai sisa vaksin yang telah di salurankan dan harus habis ucapannya penuh harap.


Dan pada saat vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan agar covid-19 tidak menyebar.


Live zoom tersebut diikuti oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, Ketua DPRD Kota Pematangsiantar Timbul M Lingga, Dandenpom I/1 Pematangsiantar Mayor CPM Binson Simbolon, Rektor Universitas Efarina, BEM Universitas Efarina. (Red-SP.ID/FIS)